15.1.07

kutukan



Saya baru sadar beberapa waktu yang lalu, kalau ternyata sudah lama banget nggak beli yang namanya t-shirt, juga kemeja. Kalo dipikir-pikir, bukan karena gak pengen ato gak butuh sih, cuman kayaknya memang ada sedikit masalah soal itu. Kayaknya tiap ke mall, dari yang sekedar maen, nganter anak istri, sampai niat beli, ujung-ujungnya gak jadi beli. Ada aja alasannya, dari alasan ringan gak bawa duit, ato duit gak cukup, sampai alasan terberat juga paling sering: desainnya gak bagus. Kadang desainnya ok, ternyata, ada aksen yang bikin norak, desain depannnya ok, ternyata belakangnya ancur... kayaknya se- mall gak ada yang bener-bener cocok. kadang sampai mikir, masak sebanyak itu gak ada sih, satupun? Apa selera saya yang terlalu aneh, atau karena terlalu banyak tahu. Toh, itu diproduksi terus, artinya laku khan?
Dari hasil bongkar-bongkar baju lama, ternyata hampir semua branded, maksudnya ada brand-nya, baik itu brand kaosnya, maupun brand even (bisa jazz atau yang lain) atau juga dari kantor ... hehe.

Dari insight ini, kayaknya ada peluang ntuk usaha clothing, dengan target konsumen ya saya sendiri..hehe.

3 comments:

cindymon said...

kalo mas Eko yang ngedisain kaos kayak apa yak..sik tak bayangke, uhm..simple, elegan, stylish *halah* nyamm.. indy mauuu.... :D

wongacid said...

btw dari foto, gw naksir banget tuh sama macbooknya... hohhoho... ada kaos dengan design apple minded ga?? mau deh gw beli jadi pelanggan pertama. hahaha...

ekko said...

boleh. ide bagus. kaos cap apel.